H-1 Wirausaha Baru Jabar 2018 (WUB JABAR 2018)

H-1 Wirausaha Baru Jabar 2018 (WUB JABAR 2018)

Sebagai peserta program Wira Usaha Baru Jabar 2018 (WUB) saya diwajibkan untuk hadir 1 hari sebelum acara dimulai. Daftar ulang dimulai dari pukul 16:00 sore tetapi karena berbagai halangan saya baru bisa berangkat dari Cikalong Kulon pada pukul 17:30, diiringi dengan hujan yang cukup deras maka saya pun memacu motor dengan perlahan. Ketika sampai di tempat yaitu BALATKOP Jabar yang berada di jalan soekarno-hatta ini tampaknya saya agak terlambat untuk mengikuti gladi resik upacara pembukaan karena saya tiba pukul 20:50.

Disambut dengan ramah oleh panitia, saya dipandu menuju ruang kelas yang di mana di depan pintu kelas tersebut ditempel jadwal selama 3 hari kedepan, Saya pun mengisi formulir dan setelah itu saya diberikan seminar kit berupa folder yang terdiri dari modul pelatihan, panduan pelatihan, buku catatan, pulpen & name tag. Karena saat saya datang semua kamar sudah penuh maka saya diberikan kunci kamar yang masih kosong yang terletak di lantai 3. Saya pun langsung menuju kamar, kamar ini diperuntukkan 4 orang. Karena saya datang lebih awal maka saya menunggu 3 orang lainnya yang akan mengisi kamar ini juga. Di dalam kamar terdapat dua buah ranjang tingkat, 4 buah lemari, 1 buah kloset duduk, 1 buah tempat mandi yang menggunakan shower, 1 buah jemuran dan 2 buah meja tanpa kursi. Penasaran dengan pemandangan diluar jendela maka saya pun menuju jendela dan terlihat pemandangan keluar dari kamar 308 yang saya tempati.

Terlihat gedung BALTAKOP dan juga Jalan Raya Soekarno-Hatta yang terlihat cukup jelas dan terlihat pula sebuah bangunan apartemen di seberang jalan. Kekhawatiran saya itu adalah toilet duduk, di mana saya terbiasa menggunakan toilet jongkok. Didalam toilet yang terasa sangat sempit ini juga terdapat 1 buah keran dan sediakan pula 1 buah ember beserta gayungnya. Ketika saya mencoba shower untuk mandi sayangnya air sangatlah kecil, atau mungkin saya yang sehari-harinya menggunakan Keran belum terbiasa dengan shower.

Oh ya satu hal lagi yang saya lupakan adalah hanya terdapat 2 buah colokan listrik, Jadi jika anda membawa handphone ataupun laptop maka disarankan untuk membawa kabel gulung agar bisa berbagi dengan teman sekamar yang lainnya karena satu colokan lainnya khusus untuk AC yang terdapat di bagian atas dari colokan listrik tersebut. Kasurnya terasa sangat empuk sekali begitu juga dengan bantalnya dan bau harum menunjukkan bahwa sprei, sarung bantal dan selimutnya baru saja dicuci. penasaran dengan program WUB ini maka nantikan postingan saya berikutnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *