Menikmati Bakso Sambil Menanti Antrian di PUSKESMAS Cikalong Kulon

Menikmati Bakso Sambil Menanti Antrian di PUSKESMAS Cikalong Kulon

Sudah cukup lama saya tidak berwisata kuliner maka kali ini saya pun memutuskan untuk berwisata kuliner bakso karena kebetulan istri saya seorang penggila bakso. Kali ini warung bakso yang kami sambangi adalah warung bakso melati tepat di seberang Puskesmas Cikalong Kulon, Yang unik dari warung bakso ini adalah dia menjadi satu dengan sebuah toko kelontong. Sebuah meja besar dikelilingi 6 kursi cukup menampung 6 orang yang ingin menikmati hidangan bakso.

Sekilas terlihat biasa saja saya cicipi ternyata rasa dan teksturenya sangat lembut, Didominasi dengan rasa daging yang berbeda dari bakso-bakso lain yang pernah saya cicipi, Yang pada umumnya lebih terasa tepungnya daripada dagingnya. Rasa daging yang khas pada bakso ini dihargai Rp.10.000 untuk satu porsinya. Keunikan yang lain dari warung bakso ini adalah saus yang digunakannya, Pada umumnya warung bakso yang lain menggunakan saos botolan (curah) yang diisi ulang. Namun di warung bakso Melati ini menggunakan saos yang berwadah kantong plastik besar yang sudah tertera P-IRT & Logo Halal MUI.

Mamat itulah namanya, kang Mamat pun menjelaskan bahwa dia ingin agar bakso dan bumbu maupun pelengkap yang lainnya higienis, Beliau memilih untuk tidak menggunakan sambal botolan ataupun barang-barang bersifat curah lainnya. Bagi anda para pecinta bakso yang ingin menikmati hidangan bakso tanpa mengkhawatirkan kehigienisan bakso Melati ini wajib Anda kunjungi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *