Ulasan The Jhon Aquatic Resort Bagian 1…

Ulasan The Jhon Aquatic Resort Bagian 1…

Bagi yang ingin bermain air bersama keluarga maka The Jhon Aquatic Resort merupakan tempat yang tepat. Perjalanan menuju ke John cukup unik, tempat rekreasi ini tidak terdapat di pinggir jalan besar tapi harus melalui jalan yang tergolong sempit hanya cukup untuk 2 mobil saja dan melalui jalan yang naik turun dan berliku-liku. Memang lokasi The Jhon agak masuk ke pelosok sedikit.

Begitu sampai Di pelataran parkir nya ternyata cukup luas apakah saya pun menuju tempat pendaftaran resepsionis pun menunjukkan bahwa terdapat dua area untuk anak di bangunan depan dan di seberangnya adalah area untuk dewasa. Saya menuju area dewasa terlebih dahulu. Di area dewasa terdapat 3 kolam utama yaitu satu kolam untuk anak kecil satu kolam dewasa dan kolam yang berbentuk persegi panjang.

Pada kolam anak terdapat Pancuran dan perosotan hingga anak saya pun berlari-lari di bawah Pancuran & menikmati berseluncur di perosotan. Kemudian saya pun menuju kolam dewasa, Di kolam ini terdapat sebuah ember besar di bagian atas yang jika terisi penuh maka akan menumpahkan air ke bawah. Di kolam ketiga yang berbentuk persegi panjang terdapat 2 perosotan untuk dewasa dengan tinggi kurang lebih 50 meter dan bentuk perosotannya yang berliku-liku tapi sayangnya saat itu perosotan itu tidak dapat digunakan karena tidak ada air yang mengalir, padahal jika berfungsi maka prosotan itulah yang akan menjadi daya tarik utama bagi pengunjung dewasa.

Masih di area kolam itu juga terdapat sebuah panggung yang menyajikan live music dan tentunya ada juga warung yang menjual berbagai jenis makanan ringan. Salah satu fasilitas yang saya perhatikan yaitu lemari loker. Jika anda membawa barang atau baju ganti yang cukup banyak untuk sekeluarga maka loker dengan biaya sewa Rp10.000 loker pastinya merupakan sarana wajib. Loker terbuat dari kayu yang sebenarnya merupakan lemari kayu dengan pintu yang banyak dan ternyata satu loker tergolong cukup besar sehingga barang-barang saya dan keluarga cukup masuk ke dalamnya sehingga kami hanya perlu menyewa satu loker saja

Comments are closed.